Cara Tercepat Dan Mudah Mengetahui Bahasa Windows

Sabtu, 16 Februari 2013

Cara Mudah Membuat Cover Facebook Sendiri


 Cover Facebook mengekspresikan diri kita di jejaring sosial Facebook. Cover facebook dapat menciptakan tampilan yang baru atau lebih baik untuk halaman profil Facebook kita. Tidak heran banyak orang yang suka gonta-ganti foto cover facebook. 

ganti cover facebook @ www.duan.web.id


Sebagian orang lebih memilih foto biasa sebagai cover Facebooknya, dan saya termasuk golongan ini. haha. Sebagian lagi membuat cover facebook dengan bantuan software fotografi, semisal photoshop atau corel draw. Memang, cover facebook yang menarik dan unik tentu lebih disukai oleh banyak orang ketimbang yang biasa-biasa saja.

Bagi Anda yang suka gonta-ganti cover facebook atau menginginkan cover yang menarik dan unik, tersedia layanan online untuk membuat cover facebook ini. Anda tidak perlu mempelajari teknik desain grafis yang njlemet dan menguras waktu. Cukup dengan beberapa klik, sudah dapat menghasilkan cover yang unik dan menarik untuk menghiasi halaman timeline facebook.

Tertarik ingin mencoba? Silakan ke halaman http://timelinecoverbanner.com/ . Tersedia banyak pilihan tema untuk personal cover, Fanpage cover dan qoute cover. Anda bisa mencari tema yang dirasa cocok pada kolom pencarian (search). Selanjutnya bisa Anda edit sesuai selera dengan menambahkan teks, bentuk oval, persegi, garis, foto dan lainnya. Juga tersedia pengaturan warna dan kecerahan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar