Cara Tercepat Dan Mudah Mengetahui Bahasa Windows

Kamis, 18 April 2013

GAME TERFAFORIT DI INDONESIA


Inilah Game Online Terbaik yang Perlu Anda Mainkan

Sekarang ini, ada dua kategori game yang dapat Anda mainkan. Kategori pertama adalah game offline dan kategori kedua adalah game online. Tetapi, game yang lebih sering dimainkan dan lebih menantang adalah game online. Banyak beberapa game online yang ada di dunia maya. Diantaranya adalah Texas HoldEm Poker, Perjuangan Semut, dan game-game online yang lain.
Namun, ada beberapa game online terbaik yang perlu Anda mainkan. Jadi, untuk memainkan game ini, Anda perlu menghubungkannya dengan internet. Semakin cepat koneksi maka semakin nyaman Anda memainkan game tersebut. Adapun game online yang dapat anda mainkan adalah sebagai berikut :
AVA (Alliance of Valianats Arms )
AVA merupakan game online FPS (First Person Shooter) 3 Dimensi. Game ini dikembangkan oleh REDDUCK. Selain itu, game AVA ini juga pernah dirilis oleh Neowiz pada tanggal 23 oktober 2007. Hebatnya, game ini termasuk dalam jajaran lima game yang paling dinantikan versi Imogame. Game ini juga pernah mendapatkan penghargaan game online FPS terbaik dan event Korea Game Award pada tahun 2009.
Game AVA juga didukung dengan Unreal 3 Engine. Sehingga, akan menghasilkan gambar yang fantastik. Bukan hanya itu, suara yang dihasilkan juga dapat membawa Anda terbawa akan suasana yang ada di dalamnya. Seperti, tembakan senjata, radio chat, serta lingkungan sekitar. Game ini hadir di Indonesia pada bulan juni 2012. Klik di sini untuk memainkannya.
Eden Online
Game ini merupakan salah satu game online yang di rilis oleh Winner Online. Di Indonesia, Winner Online bukan hanya menghadirkan Rosh tetapi juga merilisnya di negeri tercinta ini. game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus dan juga penuh warna. Bukan hanya itu, game Eden Online juga memiliki fitur-fitur yang begitu banyak dan berbeda dengan game MMORPG.
Sebelum memainkan game ini, Anda harus memperhatikan minimal sistem yang ada pada perangkat komputer. ukuran minimal dari game ini adalah menggunakan Operating System 7, XP dan juga vista. RAM minimal 512 MB. Untuk CPU minimal menggunakan Intel Pentium 42.6 GHz. Sedangkan untuk VGA menggunakan nVidia GeForce FX 5200 atau
ATI Radeon 7200. Selain itu, HDD minimal 2 GB. Ketentuan minimal yang terakhir adalah DirectX pada komputer menggunakan DirectX 9.oc. Klik di sini untuk memainkannya.
Realm of The Titans
Realm of The Titans adalah salah satu game action MMO 3D Fantasy. Game ini merupakan salah satu game yang berdasarkan kepada kerjasama team. Jadi, Anda harus membuat team bersama dengan teman yang lain untuk menghancurkan musuh. Dibentuknya team karena lawan atau musuh juga terdiri dari team dengan kerjasama yang begitu baik.
Adapun fitur yang ditawarkan pada game ini memiliki keunikan tersendiri. Sehingga, menempatkan game ini sebagai salah satu 4 game RTS terbaik di dunia. Game ini juga dikembangkan oleh para Gamers profersional yang sudah berpengalaman dan akan dirilis oleh Prodigy Infinitech. Dengan itu, game ini telah merupakan salah satu game yang di nantikan di Indonesia. Klik di sini untuk memainkannya.
Dragon Nest Indonesia
Salah satu game online terbaru 2012 yang perlu Anda mainkan adalah Dragon Nest Indonesia. game ini merupakan game online dari Gamescool dengan visual yang indah dan Gameplay yang akan membuat Anda hanyut di dalamnya. Di Indonesia sendiri, game ini akan dirlis oleh PT. Kreon. Bukan hanya itu, game ini telah memenangkan tiga kategori langsung di Asia Game Online Award 2011. Adapun kategori tersebut adalah Best Design, Best Technologi, Most Populer Online game.
Kepopuleran game ini bukan hanya terjadi di Indonesia saja melainkan juga di Asia Tenggara. Hal ini terbukti dengan adanya Fanspage Facebook yang telah mencapai lebih dari 645 ribu Facebooker. Game Action MMORPG ini dikembangkan oleh Eyedentity. Hebatnya game ini adalah mempunyai fungsi Targetting Combat System yang tidak terdapat pada game lain. Klik di sini untuk memainkannya. [TFK]

0 komentar:

Posting Komentar